Jumat, 19 April 2013

Peeling and Masker Mustika Ratu

Hallo ladies!

Bulan ini bener-bener semangat buat posting disini nih, kali ini aku bakalan posting soal "special treatment" aku. Sering pake makeup pastinya kita harus pinter juga buat jaga kulit supaya tetep fresh. Salah satu caranya adalah menggunakan Peeling dan Masker, dan produk ini adalah salah satu produk andalan aku nih ladies :)

Tadaaaa....





Ini adalah serangkaian produk yang aku pake, penggunaan produk ini dianjurkan adalah 2 minggu 1x 

Untuk penggunaannya pasti ladies udah tau kan?
Udah kan?
Udah dong??

Oke deh, barangkali ada sebagian ladies yang baru tertarik dengan dunia makeup kita kenalan dulu yah sama produk perawatan yang biasa aku pake :) Untuk perawatanku ini, aku memilih menggunakan Mustika Ratu.



1. Air Mawar Putih

Air mawar ini berfungsi sebagai campuran untuk membuat bahan peeling, lulur dan juga masker wajah. Untuk membuat bahan peeling, sebenarnya bisa digunakan dengan Air Mineral biasa, tapi aku lebih prefer menggunakan Air Mawar Putih ini, selain lebih wangi dan memang dianjurkan, Air Mawar putih ini memiliki kandungan Vitamin A, E dan F yang membuat kulit kita lebih segar.


2. Peeling Mundisari

Peeling ini berfungsi sebagai pengangkat sel kulit mati, agar kulit selalu terjaga kelembabannya. Teksturnya kasar, berfungsi sebagai scrub yang membantu membuang sel kulit yang sudah mati dan kulit dapat ber-regenerasi. :) Saat ladies menggunakan peeling, pastikan ladies tidak dalam keadaan berjerawat. Karena tekstur peeling yang kasar, dihawatirkan akan membuat kulit ladies iritasi! Penggunaan peeling lebih baik jika dilanjutkan dengan masker wajahnya. Berikut adalah tata cara penggunaan peeling :

  • Campurkan serbuk peeling dengan Air Mawar putih, ratakan.
  • Oles pada bagian wajah, dan hindari bagian mata! Karena kulit sekitar mata sangat sensitif, tidak disarankan untuk dilakukan scrubbing.
  • Tunggu hingga peeling mengering, tapi jangan terlalu kering. Biarkan peeling sedikit basah, agar saat melakukan pijatan kulit tidak terasa sakit.
  • Setelah bersih, cucilah wajah dengan air hangat. Lalu beri sedikit pelembab.

3. Masker Bengkoang

Masker tentu berfungsi sebagai nutrisi tambahan untuk kulit, dan masker bengkoang ini bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Setelah wajah dibersikhan dengan peeling, lajutkan dengan masker agar perawatan wajah ladies lebih maksimal. Untuk menggunakan masker, kurang lebih sama dengan peeling, yaitu :

  • Campurkan serbuk masker dengan Air Mawar Putih, ratakan.
  • Oleskan pada bagian wajah, dan hindari bagian mata. Untuk perawatan mata, dapat diganti dengan mentimun untuk membantu menghilangkan sembab. Atau bisa juga menggunakan eye cream.
  • Tunggu hingga masker benar-benar kering, lalu bilas dengan air hangat.

Ok ladies, itu dia perawatan simple yang aku pilih. Daripada facial ke salon aku lebih memilih perawatan sendiri dirumah, selain waktunya fleksible biaya juga bisa lebih murah loh!

Sekian dulu reviewku, have a try! and


Let's look great ladies!! ;)



4 komentar:

  1. Aku juga suka produk masker mustika ratu. Aku sudah pernah pakai yang masker jerawat indah warni. Adikku juga pakai. Baunya tapi gak nguati, kayak jamu... xD
    chalwoo <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku malah belom coba yang itu mba. Kebetulan kulit saya kering, jadi lumayan jarang jerawatan.
      Makasih udah mampir ke blog aku

      Hapus
  2. perawatan yang simpel dan sederhana , saya juga suka pakai produk mustika ratu ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba, pakai yang simple asal telaten ya mba... Hehehe

      Hapus

Thank you so much for stopping by and leave a message ❤️